bagaimana kita memulai Bisnis Online?

Sebelum kita memulai terjun kedalam dunia bisnis oline, kita benar benar siap mental, siap berjuang dan siap tidak mendapatkan income dalam beberapa bulan pertama, bisa juga satu tahun pertama. Tapi yakinlah, usaha anda tidak akan pernah sia sia.

Ada beberapa step atau langkah yang harus anda ikuti, sebelum menentukan jenis, manajemen dna action untuk bisnis anda:


Self Review
, atau mereview balik siapa diri kita sebenarnya. Andakah seorang karyawan diperusahaan swasta yang mempunyai waktu sempit? Atau bos yang selalu kosong waktunya? Atau juga mahasisiwa yang sedang dalam proses belajar sehingga waktu luangnya sedikit? Atau anda seorang ibu rumah tangga? Anak SMA?

1. Perjelas siapa anda.

2. Seberapa banyak waktu anda

3. Seberapa banyak anda tau tentang bisnis online

4. Apa motivasi anda utuk terjun kedalam dunia bisnis online.

Libatkan emosi anda, penting!


Mulailah dengan membaca. Saat ini banyak sekali website yang membahas tentang seluk beluk bisnis online, jenis jenis bisnis online, tips bisnis online, SEO, dan lainnya. Saya mereferensikan kepada anda untuk banyak review kepada beberpa web dan blog berikut ini:


www.cosaaranda.com

www.semuabisnis.com

www.referensi-bisnisonline.co.cc

www.belajarbisnisinternetmarketing.com

dll.

anda juga saya sarankan untuk mendownload ebook ebook gratis tentang bisnis online yang telah mas Djoen sediakan di www.referensi-bisnisonline.co.cc gratis. Atau anda bisa membelinya dengan harga sangat terjangkau dari beberapa website yang lain.

Mengapa? Karena saya yakin anda termasuk orang yang tidak mau berangkat berperang dengan tangan kosong.


Memilih jenis bisnis yang tepat. Setelah anda mereview siapa diri anda, seberapa banyak porsi untuk take action dalam bisnis ini, dan seberapa banyak pengetahuan anda tenatang hal ini, saatnya anda memilih jenis bisnis online yang ada. Secara umum ada beberapa jenis bisnis online yang bisa anda tekuni. Atau tidak menutup kemungkinan anda mengerjakan beberapa jenis bisnis sekaligus, why not?

Kenali dunia anda

Perkaya ilmu dan pengetahuan

Ambil tindakan

Rayakan kemenangan



Salam sukses

Lintang Parahening

0 comments