Kenapa Harus Internet Marketing??

Ada beberapa alasan mengapa internet marketing menjadi sebuah (keharusan) bagi setiap pelaku bisnis disamping offline marketingnya. Salah satu alasan yang paling menonjol adalah sisi efisiensi dari segala segi.

Dengan internet marketing online marketing, paling tidak seorang pelaku bisnis akan menghemat beberapa hal dibawah ini..

  1. Efisiensi waktu. Tanpa harus menghabiskan beberapa menit bahkan jam dikendraan dan dijalan menuju kantor atau perusahaan. Ini sama dengan anda telah menyisihkan banyak waktu untuk banyak bekerja untuk bayak hasil
  1. Anda bisa menekan biaya operasional seminim mungkin. Sudah dapat anda bayangkan untuk sebuah usaha offline. Gaji karyawa, transport, tempat (tanah) tempat usaha, peralatan, listrik biaya produk itu sendiri dll. Dalam online marketing, anda hanya butuh beberapa ratus ribu saja untuk membeli domain dan hosting serta iklan. Bahkan anda bisa membuatnya secara gratis? Bayangkan… (artikel selanjutnya)
  1. Resiko kerugian secara fisik hampir tidak ada. Tidak perlu asuransi toko. Karena toko anda adalah computer anda. Banjir, kebakaran? Siapa takut.. karena anda bias menjalankan bisnis online anda hanya dengan sebuah computer dan saluran internet.
  1. Fleksible, anda bsa mengerjakannya dirumah. Kapan saja anda mau. Gak ada jam sibuk atau jam istirahat. Anda ingin bekerja malam, siang, pagi atau sore semua terserah kepada anda. Sekaranga anda Big Bos bagi usaha online anda. Dan yang lebih menyenangkan lagi, anda tidak perlu seharian bekerja, cukuplan 2-3 jam sehari.
  1. dan masih banyak lagi yang bisa didapatkan dari bisnis online. Jaringan luas, relasi banyak, ilmu baru, dan banyak lagi.


Seberapa giat anda berusaha dan bekerja dalam usaha ini semakin besar anda mendapatkan income..!

0 comments