Afiliasi Daherba

Posted by Mas Djoen | 11:21 PM | | 0 comments »

afiliasi DeHERBA, sedikit demi sedikit, lama lama jadiGUNUNG.... hehe.

sduah sudah. neh ada bisnis da herba yang mau ikutan, silakan. ikutan gratis, baru daftar aja dikasih duit 100.000. lumayan kan. Bisnis online Afiliasi Deherba, bisnis afiliasi Indonesia terbaik saat ini. Promosikan produk herba berkualitas dan dapatkan komisi sampai 15% dari setiap penjualan yang Anda lakukan. Tugas Anda hanya mereferensikan situs dan produk-produk kami melalui link afiliasi yang kami berikan. Semua urusan setelahnya, seperti pembuatan invoice, pembayaran, pengiriman, dan service after sales kami yang akan tangani.


Bisnis online ini sangat cocok bagi para pemilik situs web dan blog untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari situs maupun blog yang mereka miliki. Berikut ini adalah penjelasan dari sistem kerja bisnis online Afiliasi Deherba.

1.

Dapatkan komisi sebesar 10% dari setiap penjualan online yang Anda referensikan baik melalui website maupun email.

2.

Kami juga memberlakukan Model Afiliasi 2 Tingkat, dimana Anda juga berhak mendapat komisi tingkat 2 sebesar 5% dari setiap penjualan anggota afiliasi lain yang bergabung dalam program ini melalui link afiliasi Anda. Maka total komisi yang bisa Anda dapatkan dari tingkat 1 & 2 adalah 15%.

bisnis-online-afiliasi-2-tingkat
3.

Kami juga memberikan bonus tambahan Rp. 100.000,- Bonus ini bisa didapatkan setelah Anda menjadi anggota Afiliasi Deherba dan berhasil melakukan tranksaksi penjualan sebanyak sepuluh kali.

4. Untuk bergabung Anda tidak akan dipungut biaya sedikitpun, tidak terikat kontrak dan kewajiban. Yang perlu Anda lakukan hanyalah mendaftarkan diri untuk menjadi anggota Afiliasi Deherba.
5.

Dapatkan online akses tak terbatas untuk aktivitas pemasaran online Anda, seperti traffic reports, commision reports, banner link, text link, tell to friend dan fasilitas-fasilitas lainnya yang berhubungan dengan Bisnis Afiliasi Deherba.



Pembayaran komisi akan dilakukan per tanggal 25 setiap bulannya, hanya bila komisi Anda sudah mencapai jumlah minimun Rp. 100.000,-. Deherba akan langsung mengirimkan komisi ke rekening Bank Anda.

0 comments